Powered by Blogger.

Tuesday, July 12, 2016

Tag:

Kisah Alien dari Bangsa Jin dan Gusdur

Mantan Presiden RI, almarhum KH Abdurrahman Wahid atau yang biasa dipanggil Gus Dur ternyata tidak hanya mempesona bagi manusia saja. Ternyata, bangsa jin juga kagum dengan sosok Gus Dur.

Kurang lebih seribu jin, Kamis (11/2/2010) malam ini menggelar doa bersama dalam peringatan 40 hari meninggalnya Gus Dur, di Pondok Pesantren Dzikrussyifa’ Asma Berojomusti, yang ada di Jalan Raya Sekanor, Desa Sendangagung, Kecamatan Paciran, Lamongan.

Acara doa bersama seribu jin ini dipimpin oleh pengasuh Ponpes Dzikrussyifa’ Asma Berojomusti sendiri, yaitu KM Muzakkin.

Muzzakin menuturkan, dirinya bersama seribu jin ini memang khusus menggelar doa yang ditujukan khusus bagi Gus Dur. “Saya dan seribu jin ini menganggap bahwasanya Gus Dur memang layak untuk mendapatkan doa dari semua kalangan dan semua mahluk,” tuturnya.

Muzzakin yang santrinya khusus bangsa jin ini lebih jauh menuturkan, seribu jin yang kalau digambarkan bisa dalam berbagai bentuk ini akan memulai acara doa bersamanya selepas salat Isya. dan rencananya akan dilangsungkan semalam suntuk hingga fajar menyingsing.

Muzzakin menambahkan, Gus Dur memang layak untuk mendapatkan doa dari semua kalangan dan makhluk tidak hanya dari sesama manusia saja. “Karena Gus Dur adalah auliya Allah, wali Allah dan juga ulama yang kesalehanya sangat patut kita teladani,” pungkasnya.

More

About Admin2

HumSpace merupakan blog Batak Space Research Center in Humbang Hasundutan (BSRCHH). Berusaha untuk menggairahkan riset antariksa di Humbang Hasunduta. Kirim masukanmu ke redaksi.dekho@gmail.com.

0 comments:

Post a Comment

 

Ads